Goseopro

Jasa SEO Backlink Terpercaya

Hal Yang Sering Terlupa ketika Bepergian

Hal Yang sering terlupa ketika bepergian keluar rumah

Hal Yang Sering Terlupa ketika Bepergian

halo pembaca Goseopro – bepergian adalah aktivitas out door yang mana sebelum keluar rumah kita harus membawa hal yang wajib dibawa sebagai alat penunjang aktivitas kita di luar rumah.

lupa adalah sifat yang sangat manusiawi di mana sesuai hadits manusia tempatnya salah dan lupa..bener apa bener.., jadi telupakan adalah hal yang wajar sekali dan kadang membuat ketawa atau hal konyol yang selalu di ingat kenangan-nya..he he

Berikut beberapa hal sering terlupakan di saat bepergian keluar rumah :

  • Lupa Membawa Handphone

Handphone adalah salah satu poin yang sering terlupa dikarenakan faktor terburu – buru keluar rumah. Handphone akan sangat diperlukan apabila keluar rumah untuk mencari alamat dengan menggunakan lokasi Google maps. nah loh repot khaan..??

  • Lupa Dimana Menaruh Kunci Motor

lupa kunci motor

Poin yang satu ini juga sering saya alami sendiri, paling kesel di saat baru datang, atau mau pergi lupa menaruh kunci motor pada tempatnya. sampai sampai sering terjadi cekcok dengan orang rumah gara – gara salah sendiri lupa tempat terakhir kunci motor.

  • Lupa Tempat menaruh Helm

lupa tempat menaruh helm

kasus terlupa helm biasanya terjadi ketika bertamu dan di saat mau pulang sibuk mencari keberadaan si helm. suka malu sendiri kalau disaat pamitan mau pulang dan sibuk cari cari di mana lokasi helm sendiri.

  • Lupa Tidak Membawa Dompet

lupa tidak membawa dompet

Duh dompetku ketinggalan..!! “, waah tentu panik kan..masa enggaa.. , siapa sih orangnya yang tidak panik ketika bepergian lupa tidak membawa dompet..?? dompet pastinya isinya uang. KTP serta surat – surat kendaraan dan hal itu wajib dibawa ketika kita bepergian.

  • Lupa Tidak Membawa Jas Hujan

lupa tidak membawa jas hujan

Jas hujan sering terlupakan karena saat keluar rumah melihat cuaca serta langit yang cerah, tapi siapa yang tahu di saat perjalanan atau hendak pulang diguyur hujan lebat. di sinilah baru mengeluh, ” Duh lupa bawa jas hujan..”

Sekian pembahasan admin tentang Hal Yang Sering Terlupakan ketika Bepergian , dan saya juga yakin pembaca pasti ada yang mengalami lupa dikala bepergian dengan salah satu poin di atas, betul apa betul…

12 Comments

Add a Comment
  1. Kalau aku pernah lupa naruh motor.. wkwkw Aneh kan.. Jadi waktu itu aku pergi ke Mall baru di Kotaku yang asli GEDE binggo. dan berhubung Parkiran modelnya lantai-lantai gitu.. Nah aku lupa naruh motornya di lantai berapa.. wkwk

    Alhasil keliling muter-muter nyari motor… Sampai nnya ke Satpam “Pak, tahu motor saya dimana nggak??” wkwk *Polos banget sumpah pertanyaan.. smpe dijawab “Lahh ya mana saya tahu..?”

    1. waah sampe segitunya ya..motor loh sampe lupa naruh.. 😀

      Btw parkiran di mall memang kadang ada yang di setting perlantai dan kadang bikin puyeng, apalagi yang baru pertama berkunjung ke mall tersebut..

  2. Kalau lupa bawa handphone saya mending balik lagi buat ngambil handphone…
    Kalau lupa naruh kunci saya sering banget itu…

    1. Betul Bang Eko, HP buat jaman skrg hal yang wajib dibawa sih..Dompet bisa diganti M-Banking lah 😀

      Kunci motor tuuh yang sering lupa, makanya mending dipakein cantelan/kaitan biar ga sering lupa

  3. Kalo saya jarang lupa bawa hp karena itu barang wajib yang harus dibawa saat bepergian.

    Kalo jas hujan sering lupa, saat kehujanan baru sadar.

    1. Nah bener banget kang Agus, Jas hujan kadang dirasa sepele tapi yaa kepake banget kalau dijalan tiba tiba duguyur hujan deras.. 😀

  4. Kunjungan perdana ke blog ini. Kita hidup di zaman ketinggalan dompet tidak terlalu dipermasalahkan, tapi ketinggalan handphone menjadi masalah besar hehe.. Kalau saya pergi keluar selalu pakai baju lengan panjang dan celana panjang, baik kemarau maupun penghujan. Kita tidak tau di luar sana tiba tiba cuaca berubah dingin atau panas terik tapi sedang banyak nyamuk demam berdarah. Satu lagi sering terlupakan adalah tabir Surya. Salam kenal kembali

    1. makasih kunjunganya bang Vicky, btw betul tabir surya salah satu poin penting untuk aktivitas outdoor..apalagi kalau main kepantai ga kerasa kulit auto gosong 😀

  5. Ini laki-laki banget sih, wkwkwkw.
    Kalau saya, hampir ke semuanya bisa dibilang hampir nggak pernah terjadi.
    Karena saya punya tempat khusus taruh kunci, taruh helm, HP dan dompet selalu di cek berulang kali ketika bepergian.

    etapi ada sih yang pernah ketinggalan.

    STNK wakakakak

    1. STNK masih aman sih kalau masih di area pedesaan..beda story kalau di perkotaan..siap siap jajan ekstra kalau ketemu razia.. 😀

  6. Saya yang paling sering di antara semuanya adalah lupa membawa jas hujan. Alhasil, agak sering juga basah kuyup kalau lagi di perjalanan di musim hujan

    1. betul sekali terutama cuaca sekarang susah diprediksi disaat terang benderang tau” hujan lebat.. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Goseopro © Since 2014 -2022 Frontier Theme

" Sorry Don't Copy This Content..!!! "

Back To Top